Kuliah

Semester 1 telah berakhir, namun membawa pelajaran dalam sejarah hidupku. 6 bulan yang lalu, pendewasaan telah dimulai...memperbaiki cara bicara, belajar memahami berabagai karakter manusia, belajar memahami watak dosen, belajar mengatasi keterbatasan diri menjadi hal yang luar biasa dan bermanfaat, menemukan rute-rute di kota Malang (hehehe)
5 hari lagi semester 2 telah dimulai,, liburan ini kumanfaatkan dengan beristirahat, meski telat di liburan minggu terakhir baru ngarasain kota masa kecilku, Situbondo.
Introspeksi diri dengan apa yang terjadi di semester 1 bikin aku lebih mudah mengenali kelemahan2ku.. dan berusaha mengasah potensi yang terpendam, seperti menulis blog.
Kadang aras-arasen nulis di blog... rasanya ide di kepalaku blank,,,setelah dipikir-pikir lagi kegiatan menulis di semester 1 yang jarang aku lakuin itulah yang bikin ide di kepala mampet, akhirnya kuputuskan gak perlu pusing n ruwet mau ngetik apa di blog, kalo memang baru belajar ya jalani aja, nulis apa adanya yang ada di kepala dan jadi diri sendiri... alon2 asal kelakon :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI BUKU "RENTANG KISAH"

Just Write About Evolusi

Skripsweet, Ulalalaaa